Breaking News
Loading...
Senin, 07 April 2014

Rencananya Kantor Desa se-Pelalawan Segera Diresmikan


Pelalawan Redtaperiau.com – Kalau tidak ada aral melintang, Pemerintah Kabupaten Pelalawan, segera meresmikan kantor desa se-Pelalawan tanggal 12 Februari mendatang . Pembanguan kantor tersebut,  dianggakan tahun 2012 silam melalui kegiatan Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD).
” Peresmiannya nanti akan di hadiri oleh Bupati Pelalawan H.M. Harris, “ sebut Kepala BPMPD Kabupaten Pelalawan Drs. Zamur, DAS kepada WWW.Redtaperiau.com

Zamur menjelaskan, dalam kegiatan ini akan dipusatkan di Desa Teluk dan Desa Serapung,  Kecamatan Kuala Kampar, yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.
“Dan juga bersempena menyambut menuju Pelalawan sehat,” tuturnya.
Pihaknya, kata Zarmur, mempersiapkan segala fasilitas yang diperlukan menyambut acara peresmian tersebut.
“Menjelang hari H yakni tanggal 11 Februari, kami telah menyediakan transportasi untuk mempermudah rombongan agar  sampai ketujuan, ” imbuhnya.

Zamur menambahkan, pelaksanaan  kegiatan pembangunan kantor di pedesaan saat ini sudah teralisasi dari 112 desa 6 kelurahan sudah mencapai 85% sedangkan 15% dari 112 Desa, dan 6 Kelurahan yang ada se-Pelalawan. Kemudian, lanjut  Zamur,  proses berkelanjutan pembangunan kantor secara bertahap akan di lakukan setiap tahun, yang turut serta melakukan perehaban terhadap kantor  yang mengalami kerusakan.
“Yang kita harapkan, dengan adanya kantor desa di Kabupaten Pelalawan, dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menigkatkan sektor pelayanan. Sesuai kapasitas yang ada. Dank kegiatan Pelalawan Sehat, merupakan kegiatan rutin tahunan. Yang dimulai di kecamatan Kuala Kampar.” Tandasnya. (Diri. Halawa).***

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 BPMPD PELALAWAN All Right Reserved
Designed by CBTblogger